Sekedar Untuk Menjalankan Tugas Ekstra Kurikuler PENITI (Pecinta TI)

Profil Guru : Gatot .S

Profil Guru : Gatot .S

             Pak Gatot adalah salah satu guru mutasi dari salah satu SMA Negeri di Surabaya. Beliau sekarang menjadi wali kelas saya di X IPA-8. Beliau mengajar pelajaran matematika. Cara mengajar beliau bisa dikatakan simple dan jelas. Beliau tidak pernah lupa mengatakan 'ngerti maksudnya?'. Itu menjadi salah satu ciri khasnya dalam mengajar. Beliau juga santai dalam mengajar, tidak terlalu mengekang kelas dengan suasana mencekam haha.






Beliau selalu memberikan contoh yang mudah dipahami oleh muridnya, sehingga murid bisa mengerti gambaran dari penjelasan beliau dengan cara sederhana. Tapi, sangat jauh berbeda jika memberi soal ulangan dimana contoh yang diberikan itu mudah akan menjadi sangat sulit jika diberikan saat ulangan. Tapi tak apa, sesulit apapun suatu tantangan akan bisa dilewati dengan satu jalan yang hanya bisa ditemukan oleh orang yang bijak.

Ok, mungkin cukup sekian yang dapat saya ceritakan tentang Pak Gatot kepada pembaca. Karena saya butuh beberapa bulan lagi untuk mengenal lebih jauh tentangnya, sekian dan terima kasih.
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Muhamad Ramadhan, Published at 03.33 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Luapkanlah apa yang ingin diucapkan, biarkan dunia tahu apa yang kau tidak tahu sehingga jawaban mengalir padamu