Sekedar Untuk Menjalankan Tugas Ekstra Kurikuler PENITI (Pecinta TI)

Harapan Untuk SMAN 11 Surabaya

Harapan Untuk SMAN 11 Surabaya

                   Selain harapan untuk Peniti, saya tentunya juga menaruh harapan besar pada SMAN 11 Surabaya, dimana saya sekolah. Alasan saya sekolah di SMAN 11 yaitu selain jarak yang dekat dari rumah, juga banyak kerabat keluarga saya yang menjadi alumni di SMAN 11 yang menceritakan bahwa SMAN 11 adalah sekolah yg berkualitas baik. Kakek saya juga pernah menjadi ketua BP3 di SMAN 11 Surabaya. Suatu kehormatan bisa sekolah di SMAN 11.


Tentunya saya memiliki tujuan untuk menempuh pendidikan di SMAN 11, karena saya ingin menimba ilmu dan menambah pengetahuan tentang apa yang belum saya ketahui maupun memperdalam apa yang saya ketahui. Harapan saya sekolah disini yaitu agar bisa sukses untuk kedepannya dan diterima di universitas favorit. Sedangkan untuk SMAN 11 sendiri, semoga bisa menjadi sekolah terbaik & favorit di Surabaya maupun Jawa Timur. Semoga bisa mendapatkan banyak prestasi dan menciptakan generasi bangsa yang cerdas dan trampil sesuai visinya. Maju terus SMAN 11, jangan kalah dengan sekolah yang ada di tengah, karena lokasi tidak menjamin kualitas sekolah, yang pinggir juga bisa maju. Sukses untuk SMAN 11 Surabaya.
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Muhamad Ramadhan, Published at 01.18 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Luapkanlah apa yang ingin diucapkan, biarkan dunia tahu apa yang kau tidak tahu sehingga jawaban mengalir padamu