Sekedar Untuk Menjalankan Tugas Ekstra Kurikuler PENITI (Pecinta TI)

Harapan Untuk Peniti

Harapan Untuk Peniti

                  Pertama, akan saya sampaikan alasan saya mengikuti ekstra kurikuler Peniti. Seperti yang saya ulas sebelumnya di tentang saya, hobi saya yaitu bermain komputer, oleh karena itu saya ingin meluapkan hobi saya pada ekstra kurikuler Peniti dimana ekstra ini membahas tentang teknologi. Suatu kehormatan jika saya diterima di Peniti ini.




Tentunya saat saya mengikuti ekstra kurikuler ini, saya menaruh harapan besar pada Peniti. Saya ingin menambah wawasan soal teknologi seperti contoh kecil saja yaitu blogging. Saya harap di Peniti ini nanti, diajarkan cara - cara memperindah dan mendesign blog dengan baik, sehingga blog saya http://ramadhanlmzero.blogspot.com/ bisa tertata sempurna. Tentunya akan saya cantumkan nama Peniti di blog saya. Selain itu, saya ingin belajar bahasa pemrograman seperti PHP, javascript, atau Phyton. Karena saya ingin belajar coding menggunakan bahasa tersebut. Terlebih lagi untuk membuat website, dimana saya berharap bisa belajar membuat website serta bagaimana cara mengamankannya agar terhindar dari ulah jahil hacker. Semoga Peniti menjadi sukses dan dikenal dunia melalui prestasinya. Amiin...
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Muhamad Ramadhan, Published at 01.05 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Luapkanlah apa yang ingin diucapkan, biarkan dunia tahu apa yang kau tidak tahu sehingga jawaban mengalir padamu